Laman

Rabu, 28 Desember 2016

12 Situs Download (Direct Link) Anime Paling Lengkap, Keren, dan Ter-Up-To-Date


~~~~~



~~~~~


Ada banyak sekali pecinta Anime yang tersebar di seluruh dunia, dan termasuk salah satunya Indonesia. Setelah sebelumnya Aya udah memposting tentang 5 Situs Download Drama Terlengkap kali ini Aya akan membagi informasi mengenai situs download Anime yang oke oke tentunya :D Berhubung kalau untuk Anime Aya nggak jauh-jauh dari situs kesayangan Aya yaitu Kissanime dan kadang-kadang juga lari (?) ke Kurogaze jadi sebenernya Aya juga baru liat-liat aja situs lainnya selain samehadaku, tapi mudah-mudahan bisa berguna untuk referensi kalian para pecinta Anime seperti Aya ini ^^






Situs ini adalah situs yang paling Aya recommended! Selain bagus, bener-bener up to date dan kualitasnya juga bagus, kalian bisa memilih anime dengan subtitle atau yang sudah di dubbing. Kalau Aya pribadi sih lebih suka yang subtitle hehe :D

Dan… kalau kalian sudah punya akun di kissasian, kalian tidak perlu lagi membuat akun baru, cukup dengan akun yang sama dengan akun di kissasian. Yang Aya suka dari situs ini adalah situs ini bener-bener easy banget digunain dan informasinya juga lengkap meski seperti kissasian, situs ini tidak menyediakan subtitle Indonesia. Tapi tetap TOPBGT banget deh pokoknya ^^





Situs ini Aya tahu dari temen Aya, dan satu hal yang Aya suka dari situs ini adalah kita bisa mendownload keseluruhan episode dengan mendownload ‘batch’ nya saja. Jadi bisa menghemat waktu dan tidak perlu susah mendownload satu per satu ^^ dan situs ini terbilang cukup lengkap dan ada subtitle Indonesianya juga dan ada liveaction juga meski tidak terlalu banyak. 


3.    Samehadaku




Situs ini jarang Aya gunakan karena tidak terlalu lengkap dan menurut Aya agak terlalu ribet, tapi nilai plus nya situs ini menyediakan sountrack atau ost anime yang bisa kita download dengan bebas dan sama seperti Kurogaze, situs ini juga tersedia subtitle Indonesia.

4.    Anisubindo




Aya udah pernah menggunakan situs ini dan yang Aya suka, situs ini menyediakan link download dari uptobox yang bisa di download dari mini browswer dan sejenisnya, dan menurut Aya juga situs ini oke banget buat download dan nyaman untuk digunakan dan nggak ribet juga tentunya dan juga tersedia subtitle Indo.

5.    AWSubs




Situs ini Animenya cukup lengkap dan simpel banget, Aya suka karena memudahkan unutk mengaksennya. Dan kualitas video nya juga bagus dan tersedia subtitle Indonesianya.

6.    Animeindo





Seperti yang dilihat, situs ini memiliki desain yang apik dan rapi, hingga memudahkan akses dan juga desain yang simple dan tersedianya subtitle indonesia di situs ini adalah nilai lebih untuk website ini.


7.    Oploverz




Seperti yang dilihat, situs ini juga memiliki desain yang enak dilihat, hingga memudahkan akses dan juga desain yang simple dan juga terbilang cukup lengkap. Dan sama seperti beberapa situs di atas, situs ini juga menyediakan subtitle bahasa Indonesia. 
     
      8.   Nekonime




Situs ini terasuk situs favorit banyak pecinta anime indonesia karena lengkapnya Anime yang tersedia dan terjaminnya kualitas video di website ini ditambah dengan subtitile Indonesia dan tidak hanya Anime saja, tetapi di situs ini juga terdapat Film Live Action ataupun film Jepang lainnya.

9.    9anime




Situs ini adalah situs yang tepat untuk penyuka Anime dengan kuota berlimpah xD situs ini menyediakan video HD yang jelas banget gambarnya pastinya. Di situs ini kalian perlu memutar videonya dulu lalu setelahnya tanda untuk mendownloadnya akan muncul.
   

10.  Animehaven




Situs ini terbilang cukup update dan penataan websitenya juga rapi hingga memudahkan untuk mengaksesnya, walaupun Aya juga baru liat aja hehehe xD
   




Situs ini tersedia direct link dan sangat oke untuk streaming tapi situs ini tidak menyediakann subtitle Indo. ^^

12. Masterani





Situs ini punya kelebihan yaitu di menu relase schedule yang memudahkan untuk kita mengetahui jadwal rilis anime yang ditunggu. Dari segi tampilan juga bagus, hanya saja situs ini tidak menyediakan subtitle Indo seperti nekomine, anisubindo, dan lainnya.




Yak sekian dulu dari Aya, semoga bermanfaat infonya ^^ Matane~~


Bang Yamada numpang nyempil~ 😂🙈🙈

1 komentar: